From Twitter

Kamis, 07 September 2017

Tagged Under: , , , , ,

Cara Mudah Membuat Bunga Mawar dari Kertas

Share
Hai hai QueenBee, selamat datang di blog kami.
Kalian mau belajar cara membuat bunga kertas?
Bunga seperti ini?

Caranya mudah sekali. Yuukkkk simak . . .
Pertama, siapkan semua bahan dan alat:
1. Kertas
(kertasnya boleh apa saja, yang ada di gambar itu pakai kertas jasmine warna maroon, harga unutk 1 plano kertas jasmine tidak lebih dari Rp 10.000, itu kalau dipotong ukuran A4 bisa jadi 13 lembar. Kenapa mesti dipotong? untuk memudahkan membentuk bunganya)
2. Jangka (kalau saya pakai tutup toples, soalnya lebih praktis)
3. Alat tulis
4. Gunting lengkung (pakai gunting biasa bisa saja, tapi kalau pakai yang lengkung bentuknya lebih mulus dan lebih mudah)
5. Lem tembak

Kedua, untuk cara membuatnya saya rekam langsung, tapi sayangnya tidak bisa diupload di sini. Mau membuat foto tutorialnya juga belum punya. Semoga next time bisa mewujudkannya, heheh . . .

Oleh karena itu bisa langsung hubungi saya via WhatsApp 081331930507 atau Line fitrimaulana72. Nanti saya bisa saya share videonya :) 



0 komentar:

Posting Komentar

Need an Invite?

Want to attend the wedding event? Be our guest, give us a message.

Nama Email * Pesan *

Our Location